Apasih CAR 3i Networks ?

 

CAR 3i Network merupakan produk asuransi jiwa dari CENTRAL ASIA RAYA (CAR), keuntungan ikut CAR 3i Networks yaitu SEMUA NASABAH otomatis bisa menjadi AGEN ASURANSI yg berpotensi menghasilkan BONUS/INCOME bulanan, sesuai dengan aturan yg sudah ditetapkan oleh CAR, AAJI dan diawasi oleh OJK. 

Ikut CAR 3i Networks = MEBELI POLIS ASURANSI JIWA

Pembayaran premi polis CAR 3i HANYA 5 TAHUN SAJA, selanjutnya STOP tidak bayar lagi. Membayar premi CAR 3i bagi saya pribadi sama dengan MENABUNG. 

Keuntungan ikut CAR 3i Networks ada 3 :

1. ASURANSI JIWA, Uang pertangungan (UP) AKAN KELUAR jika terjadi RESIKO KEMATIAN secara wajar, dan tercover sampai umur 75 tahun. Nilai UP yg didapat berdasarkan nilai polis yang diikuti :

Manfaat dari asuransi jiwa adalah Mencicil nabung TIAP BULAN untuk RESIKO KEMATIAN yg takakan pernah tau kapan terjadi.

JIKA ingin mencari UNTUNG dari manfaat asuransi jiwa, maka harus meninggal dengan wajar sebelum 5 tahun, bayankan aja baru nabung 1 bulan (misalkan Rp. 350.000/bulan), dan meninggal, sudah langsung disedikan  UP senilai Rp. 21.000.000 

Tentu semua orang tidak menginginkan resiko kematian terjadi dengan cepat, untuk itu CAR 3i menyediakan manfaat yang ke 2.

2. INVESTASI SAHAM UNIT LINK, investasi CAR 3i disebut CAR LINK PRO MIXED, uang nasabah yg ditabung tiap bulan akan dikelola pada instrumen investasi Deposito, Obligasi, Saham dan Reksadana saham.

Setiap menabung/bayar premi CAR 3i, nasabah akan diberikan sejumlah UNIT SAHAM CAR LINK PRO MIXED. Jumlah saham yang didapat berbeda tiap tahun, sesuai dengan alokasi investasi.

Hasil dari investasi yg dikelola oleh manjaer investasi (MI) CAR 3i akan menentukan NILAI/HARGA SAHAM CAR LINK PRO MIXED 

Akuisisi adalah biaya yg diambil pihak perusahaan untuk pengelolaan polis, pengelolaan dana investasi serta biaya agen melayani nasabah.

Investasi saham untuk jangka panjang, dari alokasi investasi terlihat akan tumbuh pesat mulai tahun ke-3, dan HASIL INVESTASI dalam kurun waktu 10 - 30 tahun akan menjadi TABUNGAN PENSIUN anda.

>> LIHAT PORTFOLIO SAHAM 2020 CAR 3I (CAR LINK PRO MIXED)

>> HASIL NABUNG SAYA DI CAR 3I

Manfaat ASURANSI JIWA untuk menyiapkan waktu yang tak pasti, INVESTASI SAHAM untuk menyipakan tabungan masa pensiun, nah manfaat IKUT CAR 3i yg ke 3 bisa dinikmati KAPAN SAJA.

3. INCOME, setiap nasabah yg aktif menjalankan BISNIS KEAGENAN CAR 3i Networks, berhak mendaptkan BONUS BULANAN, sesuai degan aturan CAR dan AAJI.

Bonus sponsor hanya salah 1 jenis BONUS BULANAN CAR 3i Networks yg langsung ditransfer ke rekening. Ingin melihat bukti hasil Bisnis nabung CAR 3i, silakan cek di google, masukan saja kata "bukti bonus CAR 3i" 

>> NABUNG 350RB/BULAN, BONUSNYA 5JT/BULAN 

>> HASIL NABUNG SAYA DI CAR 3I

>> NYESEL NABUNG PAKE CARA 3I, ... KENAPA ??

Kerenkan IKUT NABUNG di CAR 3i Networks, anda sudah MENYIAPKAN KEUANGAN

- WAKTU TIDAK PASTI (ASURANSI JIWA)
- MASA PENSIUN (INVESTASI SAHAM)
- KEUANGAN SAAT INI (INCOME BISNIS BULANAN)