Pensiunan PNS VS Pensiun CARa 3i Network


Pensiun Cara PNS 

Bagaimana PNS bisa meperoleh tunjangan pensiun ??, jawaban ini sudah banyak yang tau, tetapi banyak dari para PNS tidak menyadari, bahwa tunjangan pensiun yang mereka terima nanti adalah HASIL PEMOTONGAN gaji tiap bulan yang selalu mereka terima, atau bisa dikatakan,  pemerintah secara langsung MEMBUATKAN TABUNGAN untuk masa pensiun bagi semua PNS, jadi uang pensiunan yang diterima nanti adalah HASIL TABUNGAN dari PEMOTONGAN gaji tiap bulan selama masa kerja. Berapa rata2x masa kerja PNS ?.. 35 tahun  - 40 tahun, bahkan ada yg lebih.


Menabung pensiunan PNS harus dimulai dari umur minimal 20 tahun, atau bahkan nunggu tamat kuliah

Pensiun CARa 3i Network
Untuk mendaptkan pensiunan PNS perlu waktu menabung 30-40 tahun, dengan cara menabung cerdas CAR 3i Network, hanya diperlukan WAKTU 5 TAHUN SAJA. Dan hebatnya menabung CAR 3i Network bisa dimualai dari umur berapapun, beda dengan PNS yang harus nunggu tamat kuliah.
Tabel diatas hanya di hitung sampai umur 43 tahun, sudah menghasilkan nilai tabungan pensiun maximal 7 Milyar (nabung cuma Rp. 350rb/bulan Selama 5 tahun saja), bagaimana jika di hitung sampai umur pensiunan PNS (55 - 65 tahun),

Tabel diatas belum menghitung potensi BONUS/INCOME bulanan dari sistem CAR 3i Network, murni perkiraan perhitungan hasil tabungan investasi saja.



lalu APAKAH ANDA termasuk PNS ?,
yang sudah PASTI punya UANG PENSIUN ?